BERITA

Ajang Tahunan FORSIMAPA 2018 Tinggal Menghitung Hari

Jember,-  Ajang pengenalan Mahasiswa baru Tadris IPA yang akrab dikenal dengan Forum Silaturrahmi Mahasiswa IPA(FORSIMAPA) 2018 semakin dekat, tanggal 22 – 23 september, ajang rutin tahunan ini akan digelar di kebun raya Botani Sukorambi-Jember.

Pihak panitia penyelenggara baik dari kalangan Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) tampak sudah sangat optimis untuk mensukseskan acara ini. Tidak hanya dari kalangan panitia, namun peserta yang di taksir akan mencapai 250 yang semua berasal dari keluarga besar Tadris IPA baik Mahasiswa maupun Dosen.

Acara FORSIMAPA ini diawali dengan tehnical meeting(TM) dan ngaji bersama demi kelancaran dan antisipasi adanya hal yang tidak diinginkan terjadi, mengingat acara yang sudah tinggal menghitung hari.

“Memang kemaren sedikit ada problem diantara internal panitia, namun Alhamdulillah sekarang sudah bisa teratasi. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan­-rekan panitia yang sudah berperan penting dalam acara rutin tahunan ini, serta jangan lupa terus semangat  untuk mensukseskan acara FORSIMAPA 2018.” ujar Adnan Hariki selaku ketua OC.

Acara FORSIMAPA ini merupakan kelanjutan dari Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), namun lingkup dari pengenalan ini ialah di tingat prodi Tadris IPA sendiri. Tidak hanya itu, acara ini juga merupakan awal penyambutan pertanda bahwa adanya keluarga baru di prodi Taris IPA IAIN Jember.

 

@HMPS IPA

Share it
HMPS Vektor Tadris IPA IAIN Jember
Berdiri : 05 Mei 2017 HMPS Tadris IPA IAIN JEMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *