BERITA

Launching Buletin Atoms Edisi II

Jember – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Vektor Tadris Ilmu Pengetahuan Alam kembali terbitkan Buletin Atoms edisi ke dua yang bertemakan “Industri 4.0: Antara Peluang dan Tantangan”. Buletin Atoms edisi kedua tersebut dilaunchingkan pada hari Minggu, 6 Oktober 2019, yang disaksikan oleh seluruh mahasiswa baru Tadris IPA 2019 serta mahasiswa Tadris IPA lainnya yang hadir. Tepatnya pada acara Forum Silaturahmi Mahasiswa IPA (Forsimapa) 2019, yang bertempat di Agrowisata Gunung Pasang, Panti, Jember.

Acara Launching Buletin Atoms dilakukan setelah acara inti forsimapa selesai. Tentu saja, hal tersebut menjadi suatu kebanggaan bagi para kru sebagai hasil jerih payah dan segenap perjuangan mereka dalam menyelesaikan Buletin Atoms ini ditengah kesibukan kuliahnya. Tidak lupa jua, kepada Alm. Novianti Ira Fatbela selaku pemimpin redaksi buletin Atoms edisi ke dua pasti juga turut senang meski sudah di alam yang berbeda. Karena atas perjuangannya juga sehingga Buletin Atoms ini bisa diselesaikan dengan sangat baik.

Selain itu, pada acara pe-launchingan, kita kehadiran tamu yang dibanggakan yakni, Ketua FORMIPA INDONESIA, yang merupakan Mantan Ketua HMPS 2017-2018, Anizar Baihaqi dan HMJ UNEJ yang turut menyaksikan acara ini hingga selesai.

 

 

 

Share it
HMPS Vektor Tadris IPA IAIN Jember
Berdiri : 05 Mei 2017 HMPS Tadris IPA IAIN JEMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *